BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 14 Oktober 2010

Khayalan tingkat tinggi..

coba kalian dengerin deh suara anak ayam, pasti suaranya "ciap ciap ciap".
gw pernah berkhayal kalo misalnya gw dokter hewan, dan gw punya pasien anak ayam, anak ayam itu punya masalah pada tenggorokkannya karena makanan yang dia makan bukan dedak, tapi beras jadinya nyangkut deh di tenggorokkan.
sebelum gw melakukan operasi pada anak ayam itu, gw ngomong sama anak ayam itu..
aa = anak ayam
gw = ya... gw lah..
gw : bagaimana apakah kamu sudah siap untuk dioperasi...?
aa : ciap...
gw : tapi sebelum dioperasi bulu2 kamu aku potong dulu ya...?
aa : ciap...
gw : apakah ada kata terakhir jika operasi ini gagal dilakukan,...?
aa : ciap...
gw : wah wah sepertinya anda sudah tidak sabar untuk diopersi ya..?
aa : ciap
gw : baiklah kalau begitu mari kita mulai operasi tenggorokan anak ayam...
aa : ciap ciap ciap

gw salut sama anak ayam, yang selalu siap untuk melakukan apa saja, beda banget sama bapak ayam yang kerjanya cuma ngomel mulu di pagi hari, sampe2 kita jadi bangun padalah lagi mimpi enak...

moga-moga nggak repost...

0 komentar: